Langsung ke konten utama

Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Teh Hijau

Hasil gambar untuk teh hijau



Tahukah anda bahwa memang teh hijau dipercaya oleh orang-orang Jepang dan China sebagai minuman pokok untuk menjaga kesehatan, karena teh hijau itu sendiri mempunyai manfaat yang luar biasa dan multikhasiat. Maka dari itu, banyak sekali orang-orang jepang dan china yang awet muda dan panjang umur dan ternyata rahasianya adalah dengan rutin mengkonsumsi teh hijau, lalu manfaat apa sajakah yang akan didapatkan dari minum teh hijau tersebut ? Mari kita simak berikut dibawah ini penjelasan singkat nya :
Mengontrol berat badan : Meski memang telah dijelaskan oleh seorang pakar ahli diet yang dimana ternyata teh hijau bukan termasuk obat kurus, kendati begitu pakar ahli diet tersebut juga mengungkapkan bahwa dengan secara rutin dan teratur mengkonsumsi teh hijau dapat membantu anda dalam membakar lemak yang ada dalam tubuh dan mengontrol berat badan agar tetap ideal. Cara teh hijau membantu mengontrol berat badan adalah memaksimalkan proses pembakaran lemak ketika berolahraga, dan memblok nya sehingga lemak akan dapat stabil dan terminimalisir, dan pada akhirnya tidak akan menumpuk dalam tubuh. Sehingga dengan begitu dapat di simpulkan bahwa teh hijau merupakan Teh diet herbal yang alami.
Membuat panjang umur : Menurut sebuah studi yang dilakukan di negeri jepang saat tahun 1994, pada sekitar 40.000 orang, ternyata orang yg minum sejumlah 5 cangkir teh hijau tiap hari atau lebih mempunyai efek jangka kematian yang lebih rendah bila dibandingkan yang sama sekali tak meminum teh hijau. Meski ukuran di Jepang dan di Indonesia mungkin saja tidak serupa. Tapi dengan adanya survei tersebut memberikan ringkasan bahwa teh hijau bisa menjaga kesehatan badan agar tetap sehat, kuat dan membuat panjang umur. Selain itu juga orang yang suka minum teh hijau akan terlihat lebih awet muda karena mengandung antioksidan serta vitamin C dan E.
Menyehatkan pikiran : Fungsi kognitif diakui sanggup meningkat dengan anda mengkonsumsi teh hijau. Maka dengan begitu otak anda mampu bekerja serta berfikir tambah baik, hal tersebut dikarenakan teh hijau mempunyai kandungan epigallocatechin (EGCG) yang bisa melindungi organ otak dari timbulnya kerusakan diluar itu teh hijau mempunyai kebolehan buat mencegah munculnya penyakit kanker yang berbahaya dan mematikan.
Mengobati peradangan kulit : Nyatanya teh hijau pula mempunyai khasiat sebagai cara alternatif mengatasi peradangan kepada kulit atau eksim, tidak cuma itu kulit melepuh atau serta gelembung mungil yang didalamnya ada cairan dapat diatasi dengan mengrutinkan diri mengkonsumsi teh hijau. Konsumsilah teh hijau secara rutin, teratur dan secukupnya supaya meraih hasil yg maksimal.
Melancarkan pernapasan : Didalam teh hijau ada kandungan dua alkalodi yang mula-mula theobromine serta yang ke-2 theophylline yang diakui mempunyai kesamaan struktur bersama kafein. Theobromine mempunyai sedikit sifat diuretik yang mampu merangsang jantung biarpun begitu zat ini ketahuan akan melegakan otot yang ada terhadap system pernapasan dan teh hijau pun bisa mencegah batuk. Sedangkan theophylline bakal melancarkan pernapasan serta baik untuk melemaskan otot bronkus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terkenal Sebagai Olahan Susu, Ini 10 Manfaat Kedelai untuk Kesehatan

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan kedelai. Kacang yang satu ini biasa diolah menjadi susu atau bahan makanan ringan. Kedelai yang tinggi protein ternyata memiliki kandungan gizi yang tinggi dan sangat baik untuk kesehatan. Simak manfaat kedelai serta berbagai hal lain yang perlu Anda ketahui tetang kedelai berikut ini! Kandungan Kedelai Kedelai merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kedelai memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap dengan kandungan protein yang tinggi dan diseimbangi dengan karbohidrat dan lemak yang lebih rendah. Kandungan lemak yang ada dalam kedelai adalah asam lemak tak jenuh tunggal dan asam lemak tak jenuh ganda seperti omega-3 dan omega-6. Kedelai memiliki kandungan vitamin meliputi vitamin K, folat, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B1, dan sedikit vitamin C, vitamin B3, vitamin E, dan vitamin B5. Sedangkan mineral yang terkandung dalam kedelai antara lain seperti mangan, zat besi,

Keuntungan Menjadi Seorang Vegetarian

Menjadi seorang vegetarian merupakan salah satu pilihan hidup sehat. Mereka yang vegetarian hanya akan mengkonsumsi asupan makanan nabati dan meninggalkan protein dari daging-dagingan. Gaya hidup vegetarian selain menyelamatkan satwa langka juga ternyata memiliki banyak manfaat yang menguntungkan. Apa saja keuntungan - keuntungan yang di dapat oleh seseorang vegetarian? 1. Menerapkan gaya hidup sehat Pola makan vegetarian berarti megurangi asupan lemak dengan kolesterol serta membuat tubuh mendapatkan lebih banyak nutrisi dan vitamin. Saat menjadi vegetarian secara otomatis asupan makanan berupa sayuran segar serta buah-buahan. Nutrisi dan vitamin dari sayuran dan buah segar membuat tubuh lebih sehat dan bisa terhindar dari berbagai penyakit. 2. Kulit lebih sehat Mengkonsumi sayuran yang mengandung banyak mineral bisa mempercantik dan menyehatkan kulit. Hal ini disebabkan karena kandungan mineral serta antioksidan dapat melancarkan sirkulasi darah dan menjaga pigmen kul

Tugas UAS Cyberpreneurship

Digital Marketing Diajukan Mata kuliah Cyberpreunership   Nama : 1 0 Reza Ardiansah Pratama (AA) FAKULTAS   TEKNOLOGI INFORMASI PROGRAM STUDI SISTEM INFORMASI UNIVERSITAS BUDI LUHUR 2019 Abstrak Cyber preneurship adalah usaha-usaha yang dilakukan untuk menghasilkan keuntungan. jadi cyberpreneurship bisa dikatakan usaha-usaha yang dilakukan melalui medium internet (HTTP) untuk untuk menghasilkan keuntungan Beragam cara mulai dari metode marketing, pemanfaatan teknologi, dan perpaduan keduanya yang melahirkan istilah-istilah SEO(Search Engine Optimizer), Affiliate dan Adsense. Technopreneurship adalah ebuah proses dalam pembentukan usaha baru yang melihat teknologi sebagai basisnya, dengan harapan bahwa penciptaan strategi dan inovasi yang tepat kelak bisa menempatkan teknologi sebagai salah satu faktor untuk pengembangan ekonomi Nasional. Website dan Blog Menyajikan informasi yang berguna Traffic yang tinggi Me